home

Senin, 01 Juli 2013

Liburan Impian ke Bali

HALOHAA, pertengahan bulan Juni sudah tibaa.. Waktunya liburan.. Ahh, akhirnya papa mama bisa cuti kerja, si adek juga udah liburan sekolah, dan aku bisa liburan menjelang semester baruu.. Pengen cepat-cepat liburan bareng keluarga. Karena kalau sendirian ya mana seruuu.. Serunya itu ketika kita bisa happy bareng keluarga besar..

Hmm, tapiiii, enaknya liburan kemana ya.? Yang dekat, asli Indonesia, tapi serba ada.? Papa mama suka daerah desa dan pegunungan yang dingin dan sejuk, sedangkan aku dan adikku suka daerah pantai yang tropis.. Selain wisata alam, kami sekeluarga juga butuh tempat liburan yang menyediakan akomodasi yang pas untuk keluarga, wisata kuliner, wisata belanja, dan juga tempat hiburan modern semacam mall atau waterboom juga.. Hm, liburan kemana yah enaknya.???

Jawabannya : BALI..

Aku sering mendengar bahwa keindahan Pulau Bali seolah tidak ada habisnya. Wisatawan domestik maupun internasional sering menjadikan Bali sebagai tempat liburan, bulan madu, hingga tempat konferensi.

Banyak sekali tempat yang ingin aku kunjungi kalau liburan ke Bali nanti. Mulai dari pantai Kuta yang terkenal hingga ke mancanegara, hingga Ubud yang ditobatkan sebagai wisata terbaik di Indonesia Traveller’s Choice Destinations 2013 oleh  TripAdvisor, yang  merupakan sebuah penghargaan pada tempat wisata terkemuka di seluruh dunia berdasarkan jutaan review dan opini berharga dari wisatawan TripAdvisor.

Nah, rencana pertamanya itu pengen pergi ke Ubud, setelah itu ke Uluwatu.

Viceroy Bali, Ubud

Viceroy Bali, Ubud at night


Pantai di Uluwatu

Uluwatu


Ju Ma Na Bar di Banyan Tree Resort, Ungasan, Bali

Nah, ngomongin liburan, jangan lupa nyiapin pakaian, sepatu, tas dan aksesris pendukung yang nyaman n ringan dipakai.. Liburan harus tetap gaya dong ya.. Banyak lho pilihannya di Zalora http://www.zalora.co.id/.
http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/pakaian-muslim/

http://www.zalora.co.id/women/aksesoris/kacamata/
http://www.zalora.co.id/women/sepatu/sandal-flip-flops/?sort=popularity&dir=desc

http://www.zalora.co.id/women/tas/travel-bags/

Selain itu juga banyak tips dan artikel menarik tentang liburan impian beserta barang-barang yang dibutuhkan. Baca yuk di http://blog.zalora.co.id/.

Happy holiday all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar