home

Jumat, 07 Juni 2013

Review : Moisture White Shiso BB Serum Inside SPF 25 PA+++


Memasuki usia 24 tahun, kulit wajahku butuh lebih dari sekedar moisturizer yang melembabkan kulit dan sunblock yang melindungi kulit dari sinar matahari.. Kenapa.? Karena flek hitam sudah mulai muncul di wajah, dan beberapa bekas jerawat sulit dihilangkan. Jadi aku butuh serum sebagai skincare untuk merawat kulit dan menghilangkan noda hitam secara intens dan juga foundation untuk menutupi noda hitam. Sayangnya foundation terasa berat dan menutupi pori-pori kulit sehingga bisa menimbulkan jerawat baru bagi kulit yang sensitif maupun berminyak, sementara sekarang telah tersedia BB cream yang memiliki fungsi sama seperti foundation namun lebih ringan dan tidak menutupi pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat..

Jadi saat hari ulang tahun ke 24 di bulan Mei kemarin, aku sempetin deh jalan-jalan ke The Body Shop untuk hunting moisturizer dan sunblock yang hampir habis, sekaligus nyari BB cream dan serum yang cocok untuk kulit berminyakku. Mumpung lagi ultah bisa dapat diskon 15% jika belanja minimal Rp.300.000, ditambah lagi dapat hadiah ulang tahun.. Hehehe..

Saat melihat-lihat di The Body Shop Mall SKA Pekanbaru, Beauty Care Assistant (BCA) langsung nawarin rangkaian White Shiso. Ada serum, UV protector, BB cream, moisturizer, eye serum, dll, termasuk BB cream serum inside ini. Beauty Care Assistant bilang bahwa BB cream serum inside ini adalah produk terbaru yang baru diluncurkan 10 Mei 2013 kemarin. Sambil mengoleskan BB cream serum inside di punggung tangan kanan, Beauty Care Assistant itu menjelaskan keunggulan BB cream serum inside “”Ini berbeda dengan BB cream White Shiso sebelumnya karena BB cream serum inside ini selain menyamarkan noda hitam, juga mengandung serum yang mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari karena mengandung SPF 25 PA+++, mengandung aloe vera untuk efek menenangkan kulit, bisa dipakai untuk area mata, dan ga perlu pakai bedak lagi. Ini cocok untuk semua jenis kulit mbak, nanti warnanya juga membaur dengan sempurna di kulit wajah.”” Wah, komplit ya..

Dalam pikiran ku ““Serum- moisturizer-BB cream-sunblock.. Memang 4 krim tersebut yang aku butuhkan saat ini, karena dapat menutrisi dan melindungi kulit kita dari berbagai polusi.. 4 macam krim tersebut wajib dipakai setelah kita mandi dan membersihkan wajah di pagi hari, sebelum berangkat kuliah/kerja yang menantang matahari dan polusi yang berada disekitar aktivitas kita.. Selain itu, aku gak perlu ribet dan butuh waktu lama untuk mengoleskan 4 macam krim tersebut sebelum keluar rumah untuk beraktivitas seharian di bawah terik matahari. Cukup dengan mengoleskan Moisture White Shiso BB Serum Inside ini udah dapat manfaat dari Serum- moisturizer-BB cream-sunblock.. Dan harganya cuma Rp. 229.000,- dengan isi 30 ml.. Ini lebih murah dibanding BB cream produk luar lainnya yang bahkan tidak mengandung serum didalamnya.. Hm, hemat, praktis, komplit lagi.. Coba beli ah””
BB Cream Serum Inside

Alhasil, aku pun pulang dengan membeli BB cream serum inside ini beserta parfum, dll.. Malamnya langsung cek lebih lengkap tentang produk BB cream serum inside di website resmi The Body Shop Indonesia (http://www.thebodyshop.co.id/product/43616/M-WHITE-SHISO-BB-SERUM-INSIDE), dan ternyata banyak sekali manfaatnya.



Ada 8 manfaat yang ada dalam isi Moisture White Shiso BB Serum Inside ini, yaitu :
  1. Mencerahkan dan membantu menghilangkan noda gelap (mengandung serum yang terbuat dari bahan pencerah alami : ekstrak shiso, vitamin C, liquorice, dan Community Fair Trade organic aloe vera)
  2. Melembabkan seketika
  3. Tampak alami (warnanya menyatu dengan warna kulit masing-masing pribadi)
  4. Mudah dibaurkan (tidak lengket)
  5. Melindungi dari sinar UV (mengandung mineral tabir surya SPF 25 PA+++, wow, jarang ada BB cream yang mengandung PA+++)
  6. Menenangkan dan melembutkan kulit (dengan kandungan antioksidan Aloe Vera dan Glycerin)
  7. Meratakan warna kulit (menutupi noda hitam dan warna kulit yang tidak rata)
  8. Memiliki tekstur yang ringan di kulit (tidak menutup pori-pori) 

Bagaimana cara menggunakannya ?
1.    Saat mandi pagi, cuci muka menggunakan facial wash. Keringkan muka dengan handuk.
2.    Keluarkan sedikit Moisture White Shiso BB Serum Inside
3.    Gunakan sebagai langkah terakhir dari pagi perawatan kulit rutin Anda. Terapkan menggunakan jari, mulai dari dahi dan lembut pencampuran krim pada wajah dalam gerakan melingkar kecil, yang mencakup semua area wajah termasuk daerah mata.

Full ingredients :
Aqua/Water (Solvent/Diluent), C12-15 Alkyl Benzoate (Emollient), Dimethicone (Skin Conditioning Agent), Butylene Glycol (Humectant), Ethylhexyl Methoxycinnamate (Ultraviolet Light Absorber), Hydrogenated Polydecene (Skin Conditioning Agent), Glycerin (Humectant), Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin) (Skin-Conditioning Agent - Occlusive), Hydrogenated Polyisobutene (Emollient), Magnesium Ascorbyl Phosphate (Antioxidant), Titanium Dioxide (Sunscreen), Disteardimonium Hectorite (Suspending Agent), Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone (Emulsifier), Polybutene (Binder), Silica (Absorbent), C30-45 Alkyl Methicone (Skin-Conditioning Agent), Isopropyl Myristate (Emollient), Sodium Citrate (pH Adjuster), Aluminum Hydroxide (Opacifier), Stearic Acid (Emulsifier), Phenoxyethanol (Preservative), Chlorphenesin (Cosmetic Biocide), Perilla Ocymoides Seed Oil (Skin-Conditioning Agent), Dimethicone/Methicone Copolymer (Anticaking Agent), Glycyrrhiza Glabra Root Extract/Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract (Conditioning Agent, Humectant), Aloe Barbadensis Leaf Juice (Skin Conditioning Agent), Propylene Glycol (Humectant), Methicone (Skin Conditioning Agent), Pentaerythrityl Tetra-Di-t-Butyl Hydroxyhydrocinnamate (Antioxidant), CI 77891/Titanium Dioxide (Colorant), CI 77492/Iron Oxides (Colour), CI 77499/Iron Oxides (Colour), CI 77491/Iron Oxides (Colour).

My Experience :
Esok paginya, aku cobain deh Moisture White Shiso BB Serum Inside SPF 25 PA+++ ini.. Warnanya coklat, ketika dibaurkan ke wajah lebih putih, namun membaur dengan cepat dengan kulit wajah, jadi tidak terlihat seperti memakai topeng. Malah terlihat cerah dan bersih. Muka ku juga gak terasa perih dan panas walau terpapar sinar matahari menyengat di jam 1 siang. Padahal aku pergi kuliah/kerja naik sepeda motor. Dan yang terpenting sih, di hari ke 3 memakai Moisture White Shiso BB Serum Inside SPF 25 PA+++ , calon suami bilang kalau wajahku tambah cerah dan bersih.. Aaaaa, senangnya. Ga nyangka hasilnya terlihat instan begini. Sesuai deh dengan 8 manfaat yang diurai oleh The Body Shop.. Dan aku yakin, kalau rutin menggunakannya, wajahku bukan hanya terlihat cerah dan bersih saat menggunakan Moisture White Shiso BB Serum Inside SPF 25 PA+++ ini, tapi akan tetap terlihat cerah dan bersih ketika sudah membersihkan wajah sekalipun setelah 4 minggu pemakaian. Ah, Moisture White Shiso BB Serum Inside memang hadiah yang tepat untuk ultah ke 24.

Pro’s:
  1. Memiliki 8 manfaat dalam 1 botol : Mencerahkan, melembabkan secara instan, hasil tampak alami, mudah berbaur dengan kulit, melindungi dari sinar UV, melembutkan dan menyegarkan kulit, meratakan warna kulit, tekstur krimnya ringan sehingga mudah diserap kulit wajah, membuatnya mudah berbaur dengan make-up. Make-up pun jadi lebih tahan lama.
  2. BB cream ini berfungsi sebagai dasar make-up dan skincare dan pengganti foundation yang dapat menutupi kekurangan di wajah seperti flek hitam dan noda bekas jerawat.
  3. Mengandung serum yang menembus ke dalam lapisan kulit lebih dalam secara lebih cepat dan lebih efektif, sehingga membantu mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam dan noda bekas jerawat dalam waktu 4 minggu.
  4. Mengandung UV Protection dengan SPF 25 PA +++. SPF berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV B, sedangkan PA untuk melindungi kulit dari sinar UV A. Dua perlindungan ini sudah cukup untuk melindungi kulit dari bahaya UV yang menyebabkan kulit menghitam, penuaan dini, dan kanker kulit.
  5. Mengandung Community Fair Trade organic aloe vera (tanaman lidah buaya organik) yang memiliki efek menenangkan dan mendinginkan kulit sensitif dan mencegah kulit teriritasi.
  6. Mengandung ekstak daun Shiso, merupakan tanaman tradisional Jepang sejenis daun mint yang dipercaya mampu mengurangi tanda-tanda awal produksi melanin di kulit. Adanya kandungan daun ini bisa membantu kulit jadi lebih cerah dan bercahaya.
  7. Mengandung Vitamin C sebagai antioksidan membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
  8. Mengandung Liquorice (tanaman akar manis) yang kaya akan flavonoid meningkatkan kecerahan kulit.
  9. Praktis pemakaiannya : Cukup dengan memakai Moisture White Shiso BB Serum Inside, kita sudah mendapatkan 4 manfaat (Serum- moisturizer-BB cream-sunblock).
  10. Terasa ringan di kulit : karena tidak banyak krim yang menumpuk di wajah. Kulit terlihat sehat alami (tanpa penambahan apapun)
  11. All skin type. Yap, cocok untuk semua jenis kulit (normal, kering, kombinasi, berminyak)
  12. Tidak membuat kulit semakin berminyak. Bahkan cukup tahan lama di wajah saya yang berminyak. Untuk kulit yang sangat berminyak jika ingin hasil yang matte, cukup tambahkan bedak tabur setelahnya, dan hasilnya bisa 5 jam tampil fresh.
  13. Tidak membuat jerawat. Saya senang karena tidak seperti menggunakan BB cream maupun foundation lainnya, BB cream serum inside ini tidak menimbulkan jerawat di wajah saya yang sangat gampang jerawatan. Malah membuat tekstur kulit saya menjadi halus dan lembut.
  14. Hanya memiliki 1 warna yaitu coklat muda. Ketika dioleskan ke wajah, awalnya akan terlihat putih, namun lama-kelamaan warnanya akan berbaur dan menyerupai warna kulit Anda.
  15. Wanginya lembut, tidak menyengat hidung, jadi nyaman dipakai.
  16.  Botolnya yang mungi mudah dibawa kemana-mana didalam tas. Dengan pump dan tutup botol sehingga tidak mudah tumpah dan terjaga kebersihan isi nya.
  17. Hemat harganya.. Dengan 1 botol Moisture White Shiso BB Serum Inside seharga Rp. 229.000,- kita bisa mendapatkan 4 fungsi (BB cream+serum+moisturizer+sunblock SPF 25 PA+++). Benar-benar hemat..!!
  18. 71% dari 100 wanita Asia yang mencobanya melihat kulitnya menjadi lebih cerah secara instant ketika menggunakan Moisture White Shiso BB Serum Inside.
  19. Telah teruji dan terbukti memberikan manfaat mencerahkan dan membuat wajah lebih bercahaya dalam waktu 4 minggu.
  20. Oh ya 1 lagi, The Body Shop mengklaim bahwa produk ini merupakan BB Cream pertama yang memiliki kandungan serum di dalamnya, dan dirancang khusus untuk kulit perempuan Asia.

Con’s:  - (Aku belum merasakan keluhan apapun tentang produk ini)

Will I repurchase? Iya, karena banyak banged kelebihan Moisture White Shiso BB Serum Inside ini. Aku udah merasakan manfaatnya selama beberapa hari ini. Mungkin aku mau nyoba rangkain Moisture White Shiso yang lainnya juga..


Will I recommend? Tentu. Bagi teman-teman yang penasaran pengen nyoba Moisture White Shiso BB Serum Inside, bisa beli produknya di toko The Body Shop terdekat di kota mu. Atau kalau kamu sibuk, bisa beli secara online di http://www.thebodyshop.co.id/product/43616/M-WHITE-SHISO-BB-SERUM-INSIDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar